Harga Yamaha Byson Terbaru dan Spesifikasi

yamaha-byson-white

Harga Yamaha Byson – Yamaha Byson merupakan sport bike low entry segmen 150 cc dari Yamaha yang hadir dengan mengusung gaya street fighter yang macho dan Elegan dipadukan dengan fitur-fitur berteknologi modern seperti desain lampu depan yang besar berbentuk ā€œVā€ yang menjadikannya lebih agresif dan pencahayaan lebih terang, sedangkan pada bagian spedo meter menggunakan teknologi digital LCD sehingga terlihat futuristic dan lebih akurat.

Sementara untuk sektor kaki-kaki, pada bagian suspensi depan menggunakan model teleskopik dengan ukuran besar, sehingga terlihat lebih kokoh dan stabil untuk perjalanan di segala medan, sedangkan untuk bagian belakang menggunakan suspensi yang dapat disetel tingkat kenyamanannya sehingga membuat Motor Yamaha Byson mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengendara.

Untuk system pengereman Motor New Yamaha Byson dibekali cakram besar dengan piston ganda yang mampu menghasilkan daya cengkeram yang handal dan aman, agar terlihat lebih macho Yamaha menyematkan knalpot pada Yamaha Byson dengan desain yang kokoh berstandart Euro 2, lebih ramah lingkungan dan bertenaga.

Lanjut pada Spesifikasi New Yamaha Byson, Yamaha mempersenjatainya dengan mesin berkapasitas 153 cc,4 langkah, 2 valve SOHC disandingkan dengan transmisi 5 percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya maksimum hingga 10,1 kw pada 7500 rpm dan torsi maksimum 13,6 Nm pada 6000 rpm.

Harga Motor Yamaha Byson

  • Harga baru: Rp 21,250.000,-

Harga tersebut berlaku ORT Jakarta dan sekitarnya dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahun terlebih dahulu.

Lihat juga harga motor sport Yamaha lainnya

Demikian sekilas mengenai Harga Yamaha Byson Terbaru 2015, Segala Informasi mengenai spesifikasi ataupun harganya dirangkum dari situs resmi Yamaha Motor Indonesia. Semoga bermanfaat. Harga Motor Terbaru

Harga Yamaha Byson Terbaru dan Spesifikasi

Tinggalkan komentar